17 Januari 2009

Download PCMAV 1.92 (Januari Februari 2009)

Bersamaan dengan diterbitkannya Majalah PCMEDIA Edisi 02/2009 Maka PCMAV 1.92 pun kembali hadir. Dengan kemampuan mendukung pendeteksian 2.493 virus maka kemampuan PCMAV semakin dapat diandalkan.

Berikut ini yang baru yang ada di PCMAV 1.92:



* Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 48 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2493 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 1.92 ini oleh engine internal PCMAV.
* Diperbarui, cleaner khusus yang dapat mengatasi varian baru virus Windx-Maxtrox yang dapat menginfeksi file executable.
* Diperbarui, rutin yang bertugas dalam melakukan pencarian file.
* Diperbaiki, rutin pembasmian untuk virus yang terdeteksi oleh engine ClamAV statusnya menjadi “Deleted” dan bukan “Cleaned”.
* Ditambahkan, pesan konfirmasi saat hendak menghapus virus yang dideteksi oleh engine ClamAV yang kemungkinan telah menginfeksi dokumen office seperti DOC & XLS.
* Ditambahkan, engine heuristic yang dapat mendeteksi varian baru yang banyak menyebar.
* Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.
* Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
* Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

AREA DOWNLOAD

* Download PCMAV 1.92 : here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar